Sunday, October 18, 2009

UTS!

Di tengah malam sebelum UTS besok masih aja nulis ginian.. hahaha.

Sebenarnya karena blog ini sudah lama gw tinggalkan, jadi yah.. gw sebenarnya mau nulis kalo seminggu ini adalah saat2 UTS bagi anak2 IF-IST.. Hadooh.. Kemaren Sabtu sih sudah UTS Matematika Teknik dengan lancar.. Gw lumayan bisa sih.

Dan besok adalah UTS.. Algoritma!! Wooaaa.. What's that? Ok, coding2 gitu lah.. Tapi malam ini gw sudah siap kok. Malam ini (dan minggu2 ini juga) gw merasa ada sesuatu yang berbeda dari diri gw dibandingkan waktu masa TPB dahulu. Waktu masa TPB dulu, setiap akan menghadapi UTS, gw selalu merasa belum semua materi tercover dengan baik. Tapi sekarang, meskipun gw ada UTS marathon seperti ini, entah mengapa gw merasa lebih siap, gw merasa lebih baik dan (juga) punya mental yang lebih baik pula dalam menghadapi UTS tersebut. Gw bisa bilang pada diri sendiri, "I'm ready for it! I can do it better!" meskipun gw ga bisa jamin dapat nilai 100 waktu UTS, tapi ada suatu keyakinan bahwa gw bisa ngerjain UTS itu dengan baik. Dan itulah yang terjadi waktu UTS Matek kemarin. Gw bisa ngerjain UTS itu dengan lancar. Bener, hal seperti ini ga pernah gw rasain waktu TPB. Dulu gw selalu menghadapi UTS dengan rasa was-was.

Ok, Wish me luck then! I'm ready for this!! I'm very ready for this!! God bless us!

No comments:

Post a Comment